KesehatanObat Herbal Dan Tradisional

6 Rahasia Kuno Kecantikan Wanita Tiongkok

Tiongkok Terkenal Dengan Resep Kecantikan dari Zaman Dahulu

Tamanilmu.com-Kecantikan wanita Asia sudah terkenal di berbagai belahan dunia termasuk wanita yang berasal dari Asia Timur yaitu Tiongkok. Wanita tiongkok sejak zaman dahulu memiliki beberapa kiat dalam merawat kecantikanya.

Tak mengherankan banyak wanita Cina berusia 40 tahun terlihat seperti gadis berusia 20 tahun.

Berikut Tamanilmu.com akan mengupas untuk anda 6 Rahasia Kuno Kecantikan Wanita Tiongkok.

  1. Banyak mengonsumsi air putih.

Salah satu manfaat air putih adalah bisa menghidrasi kulit sehingga akan menjaga dan membantu kulit tetap kenyal dan sehat. Jangan aneh jika wanita Cina banyak minum air tiap hari, bahkan ketika beraktifitas akan selalu membawanya.

  1. Minum teh.

Wanita Cina suka mengonsumsi teh karena memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan mereka. Teh favorit mereka misalnya oolong, pu-erh, teh merah dengan Goji, teh bunga astragalus, atau teh melati, dan tentunya dengan tidak menambahkan gula.

  1. Menghindari makanan penutup berkalori tinggi dan memperbanyak mengkonsumsi makanan alami/ herbal.

Demi merawat kecantikanya wanita Tiongkok lebih memilih makanan herbal alami yang bersumber dari alam dan  menghindari makanan penutup berkalori tinggi..

  1. Selektif dalam Produk Perawatan Kecantikan

Wanita Tiongkok cerdas dalam memilih Produk Perawatan kecantikan yaitu produk yang memiliki kandungan alami untuk mendapatkan kulit yang sehat. Bahan alami tersebut sudah dikenal zaman pengobatan china kuno yaitu produk yang mengandung bahan alami seperti rumput laut, ginseng, ekstrak ramuan obat, bubuk mutiara, dan minyak alami dalam resep awet muda mereka.

  1. Melakukan akupresur kaki.

Siapa sangka Wanita Cina sangat memperhatikan kecantikan dan kesehatan tubuh termasuk memahami titik titik simpul untuk memperlancar peredaran darah sehingga kulit tetep segar. Salah satu titik tersebut adalah kaki. Mereka melakukan Akupresur kaki di mana dengan titik yang disebut “San Yin Jiao” untuk memupuk Yin tubuh dengan manfaat yang sangat baik.

  1. Melakukan pijat wajah.

Titik yang lain yang menjadi simpul adalah area wajah. memijat wajah dapat meningkatkan sirkulasi darah di area wajah sehingga kulit wajah terlihat kencang. Wanita Cina biasanya menggunakan alat kecantikan khusus untuk melakukan pemijatan area wajah mereka.

Tidak ada salahnya mencoba rahasia ini bagi anda para gadis untuk mendapatkan kecantikan yang semua bersumber dari bahan atau cara cara alami. (Mr.Okay98)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button